FA menuduh Silva Man City melakukan pelanggaran

FA menuduh Silva Man City melakukan pelanggaran, Gelandang Manchester City Bernardo Silva telah didakwa melakukan pelanggaran oleh Asosiasi Sepak Bola (FA) atas posting Twitter mengenai rekan satu timnya Benjamin Mendy bulan lalu.

Silva Portugal mendapat kecaman dari badan anti-rasisme Kick It Out setelah memposting pesan pada 22 September membandingkan Mendy dengan karakter yang digunakan dalam logo untuk Conguitos, merek penganan populer di Spanyol dan Portugal, sebelum menghapusnya.

“Silva telah didakwa melakukan pelanggaran karena melanggar Peraturan FA E3,” agen casino kata FA dalam sebuah pernyataan pada hari Rabu (2 Oktober), menambahkan bahwa pemain memiliki hingga 9 Oktober untuk merespons. FA menuduh Silva Man

“Diduga bahwa aktivitas pemain City melanggar FA Rule E3 (1) karena menghina dan / atau tidak pantas dan / atau membuat game menjadi jelek.

“Lebih lanjut diduga bahwa kegiatan tersebut merupakan pelanggaran yang diperparah … karena termasuk referensi, baik tersurat maupun tersirat, untuk ras dan / atau warna dan / atau asal etnis.”

Manajer City Pep Guardiola mengatakan bulan lalu bahwa FA akan menghukum Silva atas tweet itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *