Frank Lampard berharap Tammy Abraham sukses dengan Inggris

Frank Lampard berharap Tammy Abraham sukses dengan Inggris, Frank Lampard telah mendukung pemain depan Chelsea Tammy Abraham untuk mencetak gol secara reguler untuk Inggris, tetapi memperingatkan dia harus mempertahankan rekor golnya saat ini untuk klubnya terlebih dahulu.

Pemain berusia 22 tahun itu disebutkan dalam skuad Gareth Southgate untuk kualifikasi Euro 2020 mendatang di Republik Ceko dan Bulgaria bersama rekan setimnya di Blues, Ross Barkley, Mason Mount, dan Fikayo Tomori, Kamis.

Abraham memiliki delapan gol dalam delapan dimulai musim ini dan manajer klubnya senang melihatnya kembali di skuat Three Lions setelah sebelumnya melakukan debutnya dalam pertandingan persahabatan melawan Jerman pada November 2017.

“Dia telah mencetak gol secara teratur untuk kami dan semua orang tahu bahwa penampilannya sangat bagus. Saya pikir dia berada dalam persamaan untuk Gareth sepanjang musim dengan cara dia bermain, ”kata Lampard.

“Ini adalah perkembangan alami baginya, jadi saya senang. Dia anak yang bangga, sebagaimana mestinya, agen judi bola dan bangga mendapat telepon.

“Saya tidak ingin terlalu banyak di pundaknya, tetapi langkah demi langkah dia telah menunjukkan bahwa dia dapat mencetak gol di Kejuaraan dua kali, sekarang di Liga Premier.

“Pekerjaan baru dimulai untuknya karena dia adalah pemain muda. Saya ingin melihatnya terus berada di jalur yang sama untuk Chelsea dan untuk terus mencetak gol.

“Secara alami ketika dia pergi ke pasukan Inggris dia memiliki atribut untuk pergi ke sana dan menjadi sukses. Ini adalah langkah lain baginya, tetapi saya yakin dia memiliki sikap untuk mengambil tantangan menjadi pencetak gol bagi Inggris.

“Ada kompetisi di sana. Ketika dia masuk ke dalam skuad, dia akan melihat ada striker hebat yang sudah ada di sekelilingnya sehingga itu adalah tantangan yang baik untuk Tammy. ”

Sementara pemilihan Abraham diharapkan, terutama dengan penyerang yang memenuhi syarat untuk Nigeria, dimasukkannya bek Tomori lebih mengejutkan.

Lampard menggambarkan mantan pemain Derby itu sebagai “mimpi untuk bekerja bersama” selama 15 bulan terakhir yang mereka habiskan bersama.

Dengan Mount dan Barkley juga termasuk, Chelsea memiliki empat pemain dalam skuad Inggris saat ini, tetapi Lampard ingin perhatian mereka menghadapi Southampton di Liga Premier, Minggu.

“Saya tahu panggilan akan datang. Saya berbicara dengan mereka sebelumnya. Mereka memiliki senyum lebar di wajah mereka hari ini, mereka bertiga, ”tambah Lampard.

“Ross sudah ada di sana beberapa saat. Mereka tersenyum dan bahagia, tetapi saya mungkin harus mengingatkan mereka bahwa hari Minggu mendatang mereka mungkin harus tampil untuk kita.

“Ini adalah berita bagus bagi mereka, tetapi karena saya terus mengatakan itu hanya permulaan. Begitu standar apa pun jatuh atau rasa puas muncul, mereka semua akan menderita.

“Saya senang mereka tersenyum, mereka perlu mengambil ini sekarang, sesuatu untuk ditambahkan ke gudang senjata mereka dan berkata‘ OK saya adalah pemain Inggris, saya berada di pasukan Inggris. Saya perlu menunjukkan lebih banyak lagi, game dalam dan game untuk kami. ‘”

Tiga Lions lainnya berharap, Callum Hudson-Odoi, harus puas tempat di skuad U-21 Boothroyd bawah, tetapi Lampard percaya bahwa itu adalah keputusan yang tepat mengingat kembalinya baru-baru ini dari cedera Achilles. Frank Lampard berharap Tammy

“Saya berbicara dengan Gareth. Itu adalah panggilannya dan saya menghormati manajer internasional yang berbicara dengan Anda. Yang bisa saya lakukan adalah mengatakan apa yang saya lihat dari Chelsea dan itu adalah pilihan Gareth ketika datang ke Inggris, “kata Lampard.

“Callum mungkin belum memainkan cukup game (berada di tim senior). Game-game itu akan membuatnya baik. Itu adalah Inggris U-21. Dia seharusnya bangga akan hal itu, jadi kupikir itu adalah teriakan yang bagus untuknya. ”

Chelsea akan tanpa Ruben Loftus-Cheek (Achilles), Emerson Palmieri (paha), Antonio Rudiger (pangkal paha) dan Marco Van Ginkel (ACL) untuk pertandingan hari Minggu di St Mary’s.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *