Kata Sadio Mane Tentang Pentingnya Virgil van Dijk untuk Liverpool

Sadio Mane tidak bisa membantah pentingnya peran Virgil van Dijk untuk Liverpool. Dia tahu kehadiran Van Dijk benar-benar mendongkrak penampilan The Reds secara menyeluruh, tak hanya pertahanan.

Terbukti, sebagian besar masalah tim asuhan Jurgen Klopp itu selesai dengan datangnya judi online Van Dijk. The Reds tak rugi meski harus merogoh kocek cukup dalam untuk mendapatkan Van Dijk dari Southampton pada Januari 2018 lalu.

Sejak saat itu, kehadiran Van Dijk saja sudah membuat bek-bek Liverpool yang lain tampak lebih baik. Van Dijk menularkan rasa kepercayaan diri tinggi yang benar-benar mendorong perkembangan rekan-rekannya di barisan belakang.

Biar begitu, Mane tetap menyoroti pentingnya bermain sebagai tim. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2
Kekuatan Besar
Mane tahu tidak ada satu pun pemain Liverpool yang meremehkan peran Van Dijk. Van Dijk adalah salah satu alasan Liverpool bisa menjuarai Liga Champions dan menjadi runner-up Premier League musim lalu.

Tak hanya itu, Mane juga memuji barisan bek Liverpool lainnya. Dia tahu Van Dijk bisa tampil apik karena dukungan rekan-rekannya.

“Kami sangat senang memiliki Virgil dalam klub ini, tentu saja. Saya sangat senang untuknya, dia tampil baik untuk kami, dia melakukan pekerjaan hebat – merebut setiap bola dan selalu mengumpan kepada saya!” kata Mane di Liverpoolfc.com.

“Juga bek-bek yang lain: Robbo [Andrew Robertson], Trent [Alexander-Arnold], [Joel] Matip, [Dejan] Lovren, semuanya tampil sangat baik, lini tengah pun demikian.”

2 dari 2
Sebagai Tim
Terlepas dari pentingnya individu-individu tersebut, Mane tetap menggarisbawahi pentingnya permainan tim Liverpool. Dia tahu bahwa The Reds bisa sekuat ini hanya karena mampu bermain sebagai tim.

“Liverpool selalu tentang tim dan kami selalu senang bermain di samping satu sama lain, itulah yang sangat penting bagi kami,” tandasnya.

The Reds bakal berusaha melanjutkan tren positif mereka ketika menjamu Red Bull Salzburg pada matchday 2 Grup E Liga Champions 2019/20, Kamis (3/10/2019) dini hari WIB nanti. poker online indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *