Kemenangan Atas Tira Persikabo Jadi Modal MU Jamu Persipura

Pelatih Madura United, Rasiman menyebut, kemenangan 1-0 yang dicatatkan timnya atas Tira Persikabo jadi modal berharga untuk menatap laga selanjutnya kontra Persipura Jayapura pada Minggu 3 November nanti.

Dalam pertandingan kontra Tira Persikabo yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Rabu (30/10) malam, Madura United menang dengan skor tipis 1-0 lewat gol tunggal Greg Nwokolo pada menit ke-47. judi online

Hasil tersebut mengantarkan Laskar Sape Kerrab tetap kokoh di peringkat dua klasemen sementara dengan koleksi 44 poin dari total 25 pertandingan.

Ketatnya persaingan Madura United dengan Borneo FC untuk perebutan posisi runner up membuat setiap laga penting untuk dimenangkan Laskar Sape Kerrab. Dan hal itu disebut Rasiman jadi modal berharga jelang menjamu Persipura.

Ini kemenangan yang sangat penting dan berharga bagi kami setelah kalah lawan PSM (Makassar), kami bisa kembali menang. Tentu, semangat anak-anak meningkat melawan Persipura nanti,” ujar Rasiman seperti dilansir laman resmi Madura United. poker online

Di samping itu, Madura United tengah melalui jadwal super padat. Dalam kurun waktu 11 hari terakhir, harus menjalani tiga pertandingan berat. Sebelumnya, mereka melawat ke markas Semen FC Padang dan PSM Makassar.

Guna menjaga kestabilan kondisi fisik skuatnya, mantan asisten Rahmad Darmawan di T-Team dan Sriwijaya FC itu menjelaskan, kuncinya selalu melakukan rotasi.

Hal itu sudah dilakukan ketika tak menurunkan Alberto Goncalves pada pertandingan kontra Tira Persikabo.

“Kami selalu melakukan rotasi, mulai di Padang. Makassar. dan tadi lihat, starting eleven kami di tiga pertandingan ini selalu berbeda. Beto tadi kami simpan meskipun dia sudah bisa main,” bebernya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *