Mikael Ymer Lalui Tantangan Pertama Di Milan

Mikael Ymer melanjutkan kesuksesannya di turnamen indoor, Next Gen ATP Finals, Milan dengan memetik kemenangan 4-3, 1-4, 4-2, 4-1 atas petenis berkebangsaan Perancis, Ugo Humbert.

Petenis berusia 21 tahun yang berada di Grup B, Ymer mengungkapkan, “Sungguh menyenangkan. Saya melihat arenanya begitu besar dan saya merasa sedikit gugup sebelum memasukinya, tetapi saya merasa prima dari awal pertandingan. Saya berhasil bertahan di rally-rally dan mendapatkan break di awal. Jadi, ada banyak hal positif.” agen bola

Petenis berkebangsaan Swedia, Ymer musim ini tampil cukup meyakinkan setelah memborong empat gelar ajang Challenger, termasuk memenangkan gelar Challenger terbesar secara berturut-turut di Orleans dan Mouilleron le Captif. Ymer tiba di Milan sebagai petenis peringkat 74 dunia.

Ymer dengan cepat beradaptasi dengan format penskoran yang unik dari Next Gen ATP Finals dan menyambar keunggulan 3-0 setelah 13 menit. Tetapi setelah itu, Humbert meningkatkan serangannya dan tampil meyakinkan dari area baseline sebelum memaksakan babak tiebreak. Tetapi, Ymer meningkatkan level permainannya sebelum memenangkan set pertama.

Humbert sempat mendapatkan perawatan medis pada punggungnya setelah set pertama, tetapi hal tersebut tidak menghalanginya untuk tampil dengan performa terbaiknya. Setelah mendapatkan arahan dari pelatihnya, Humbert mulai tampil lebih baik demi mengganggu ritme permainan Ymer sebelum mengklaim set kedua. poker online

Memasuki set ketiga, kedua petenis saling mempertahankan servis masing-masing, tetapi Humbert sedikit kehilangan fokus. Pada kedudukan 2-3, ia melakukan pelanggaran ganda dan sepasang unforced error yang menguntungkan Ymer.

Ymer tidak menyia-nyiakan momentum tersebut sebelum akhirnya memenangkan pertandingan setelah 1 jam 42 menit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *