MU Sulit Cetak Gol, Begini Dalih Solskjaer

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara mengenai paceklik gol yang dialami timnya. Solskjaer menyebut bahwa masalah cedera menjadi salah satu penyebab timnya tidak tampil produktif sejauh ini.

Manchester United mengawali musim 2019/2020 dengan catatan yang sangat impresif. Mereka agen bola menumbangkan Chelsea di Old Trafford dengan skor telak 4-0.

Namun setelah pertandingan itu, United kesulitan mencetak gol. Mereka tercatat hanya mampu mencetak lima gol saja dari tujuh pertandingan EPL berikutnya, di mana mereka tidak mampu mencetak lebih dari satu gol di setiap laga.

Solskjaer mengakui bahwa salah satu penyebabnya adalah karena cedera yang dialami lini serangnya. “Ada banyak alasan mengapa kami kesulitan mencetak gol, namun salah satu penyebab utamanya adalah faktor cedera,” ujar Solskjaer kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap manajer Setan Merah itu di bawah ini.

1 dari 3
Ganggu Keseimbangan
Solskjaer menyebut bahwa cedera yang dialami Anthony Martial berdampak besar pada skuatnya.

Ia percaya sang pemain sudah menunjukkan performa yang apik, sehingga ketika ia absen itu memberikan dampak kepada para pemain setan merah.

“Saat ini kami kehilangan Anthony [Martial] yang bermain dengan sangat baik di posisi penyerang tengah sementara Marcus [Rashford] bermain di sisi kiri. Selain itu kami juga sedikit kesulitan untuk membuat peluang ketika menghadapi tim-tim yang bertahan cukup dalam.”

2 dari 3
Cari Alternatif
Solskajer juga menegaskan bahwa ia tidak tinggal diam melihat timnya sulit mencetak gol. Ia menyebut bahwa ia sudah melatih beberapa skema yang bisa membuat United mencetak gol saat Martial absen.

“Coba anda lihat bagaimana tandukan Harry Maguire dan Scott McTominay saat menghadapi Newcastle dan Arsenal. Itu adalah taktik yang benar-benar berbeda daripada yang biasanya kami lakukan.”

“Kami mengasah pola tersebut setiap minggu dan ketika semua pemain kami sudah fit, saya akan membuat Marcus dan Anthony mencetak gol-gol yang jelek, dan itulah yang saya lakukan saat ini.” ia menandaskan.

3 dari 3
Laga Sulit
Manchester United saat ini ditunggu laga sulit di akhir pekan nanti.

Mereka harus menghadapi Liverpool di pertandingan pekan kesembilan EPL musim ini. poker online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *