Rossi Sebut Para Rider Zaman Sekarang Bisa Beradaptasi

Pebalap tim Yamaha MotoGP, Valentino Rossi, menilai para pebalap MotoGP kini dengan mudah bisa beradaptasi dengan baik sesuai tuntutan peraturan dan kondisi balapan saat ini.

Valentino Rossi menilai para gaya para pebalap pebalap top MotoGP saat ini lebih fleksibel dan bisa menyesuaikan diri dengan sejumlah peraturan terbatu. Menurtnya hal inilah yang membuat balapan motor kelas utama ini menjadi semakin kompetitif agen casino

“Tahun ini gaya membalap para rider top mengalami peningkatan. Dengan adanya motor baru, mesin baru, dan ban yang berbeda, Anda harus mencoba mencari gaya membalap baru,” ungkap Rossi.

“Contohnya untuk mengerem, saya harus menemukan cara baru untuk mengerem. Namun, saya mencoba untuk tidak menggerus terlalu banyak ban belakang,” tutur sang juara dunia tujuh kali tersebut.

Rossi juga menyoroti kemampuan motor timnya yang kini lebih kompetitif melawan para saingannya. poker indonesia

“Yamaha saat ini sedikit meningkatkan kemampuan mesin dan akselerasi sehingga lebih kompetitif. Memang kondisi ban belakang kami lebih buruk daripada Honda dan Ducati sehingga sedikit kesulitan,” tandasnya.

“Kami selalu kehilangan kans meraih kecepatan maksimal pada trek lurus. Namun, secara umum, motor Yamaha tampil baik. Jadi kita lihat saja apakah bisa terus demikian,” imbuh rider yang kini telah berusia 40 tahun tersebut.

The Doctor sendiri saat ini menduduki peringkat ketujuh klasemen sementara pebalap MotoGP 2019 dengan 166 poin. Ia masih punya satu kali kesempatan untuk memperbaiki catatannya tersebut pada balapan seri pamungkas pada MotoGP Valencia akhir pekan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *