Siapa yang Bakal Bertahan Lebih Lama di Arsenal: Mesut Ozil atau Unai Emery?

Perang dingin antara Unai Emery dengan Mesut Ozil dalam skuad Arsenal masih terus berlanjut. Entah untuk alasan apa, Emery terus mengabaikan Ozil pada sejumlah pertandingan Arsenal.

Betapa tidak, Ozil baru memainkan dua pertandingan Arsenal sejauh ini, itu agen bola online pun hanya pertandingan minor. Teka-teki Ozil ini bak bola panas, Emery terus-menerus dicecar pertanyaan tentang keputusannya.

Alasan Emery selalu sama, dia mengaku hanya ingin menurunkan pemain yang bekerja keras di sesi latihan. Artinya, secara tak langsung Emery menuding Ozil kurang bekerja keras.

Keputusan Emery mengabaikan Ozil tidak selalu dianggap positif, justru Emery bisa kehilangan jabatannya jika salah membuat keputusan. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2
Siapa yang Bertahan?
Perlakuan Emery terhadap Ozil ini mungkin merupakan cara halusnya untuk mengusir sang gelandang Jerman. Namun, Ozil bergeming dan tegas berkata ingin bertahan.

Situasi unik ini memancing komentar analis Premier League, Ian Wright. Menurutnya perang dingin ini kepalang parah. Hanya ada dua opsi: Ozil yang pergi atau Emery, dan dia memilih Ozil.

“Semoga Ozil [yang bertahan]. Dia sudah berkata bahwa dia tidak ingin pergi. Bagi saya, semoga Ozil yang bertahan,” tutur Wright dikutip dari Goal internasional.

“Saya sangat kecewa mendapati Ozil tidak masuk dalam skuad. Sebab saya kira, jika Anda melihat catatan kreativitas Arsenal, mereka tidak cukup kuat.”

2 dari 2
Butuh Ozil
Wright tidak bisa melihat permainan-permainan cantik yang memang dibutuhkan Arsenal. Tidak ada umpan-umpan matang yang bisa memanjakan striker. Seharusnya Ozil yang bisa memenuhi tugas tersebut.

“Mereka sebenarnya tidak menciptakan peluang yang cukup dan mereka sering membiarkan lawan membuat tembakan tepat sasaran. Jadi, bagi saya itu cukup menjelaskan bahwa Anda membutuhkan pemain kreatif di sana,” imbuh Wright.

“Mesut Ozil-lah pemain itu, saya tidak tahu apa yang terjadi dengan dia dan Unai Emery. Namun, bagi saya situasi ini bisa jadi masalah untuk Unai dan Arsenal jika terus dilanjutkan,” tandasnya. agen poker online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *