Unai Emery Bicara Soal Masa Depan Dani Ceballos di Arsenal

Performa gelandang asal Spanyol, Dani Ceballos, selama di Arsenal sedang menarik perhatian banyak orang. Hal tersebut membuat masa depannya kini semakin tidak menentu.

Seperti yang diketahui, Ceballos direkrut dari Real Madrid dengan status pinjaman. Dalam agen judi bola perjanjiannya tidak dicantumkan berapa harga yang harus dikeluarkan oleh klub berbasis di kota London tersebut untuk mengubah statusnya menjadi permanen.

Ceballos sendiri tidak berniat untuk bertahan lama-lama di Emirates Stadium. Suatu waktu, ia pernah menegaskan niatnya untuk meraih kesuksesan bersama Real Madrid.

Ia masih kekeuh walaupun kesempatan bermain di klub raksasa Spanyol itu tidak begitu besar. Apalagi jika dua gelandangnya, Toni Kroos dan Luka Modric, masih bisa berlari dan mengedarkan umpan-umpan manis ke lini depan.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2
Masih Terlalu Dini
Belakangan ini, sempat beredar rumor bahwa Arsenal berminat untuk mempermanenkan statusnya pada akhir musim. Sejumlah laporan menyatakan bahwa the Gunners telah menyiapkan proposal yang melibatkan dana sebesar 30 juta pounds.

Emery jelas ditanya soal kebenaran kabar tersebut saat ditemui awak media menjelang laga Liga Europa kontra Vitoria de Guimares, Jumat (25/10/2019). Ia menjelaskan bahwa perbincangan soal transfer Dani Ceballos masih terlalu dini untuk dilakukan.

“Saya pikir masih terlalu dini untuk mengatakan itu. Ceballos sedang bermain dengan baik di sini, dia bermain secara regular. Tentu saja saya tahu dia punya banyak potensi dan ini baru permulaan,” tutur Emery seperti yang dikutip dari Goal International.

“Namun, selalu, semua pemain membutuhkan waktu untuk beradaptasi di Premier League. Dia masih berproses dan saya sangat ingin membuat itu menjadi lebih cepat,” lanjutnya.

2 dari 2
Potensi Ceballos Masih Tertahan
Meski tampil apik dalam sejumlah pertandingan, namun Emery melihat bahwa Ceballos belum sepenuhnya beradaptasi dengan lingkungan barunya. Itulah mengapa mantan nahkoda PSG itu tidak ingin terburu-buru membuat keputusan.

“Dia beberapa kali tampil apik, terkadang tidak berjalan dengan mudah untuknya. Namun saya pikir itu normal. Tapi masih terlalu dini untuk berkata bahwa kami ingin membuatnya bergabung dalam kondisi yang berbeda,” tambahnya.

“Kami masih di bulan Oktober, jalan untuk mengambil proses itu masih panjang. Tujuan utama saya dengan Ceballos adalah dia bisa memberi kami seluruh potensinya serta membantu kami mencapai target sebagai tim, dengan performa yang positif,” tandasnya.

Sejauh ini, Ceballos sudah mengantongi total 12 penampilan bersama Arsenal di semua kompetisi. Selain itu, ia juga sudah menorehkan satu gol serta dua assist. poker online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *